HOTLINE : 0811 5490 165 EMAIL : tarakantvnews@gmail.com :
Tarakantv
SHARE :

15 Desember Koni Kaltara Gelar Musorprov

20
02/2019
Kategori : Berita
Komentar : 0 komentar
Author : tarakantv


15 Desember Koni Kaltara Gelar Musorprov

TANJUNG SELOR- Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kaltara rencananya akan dilaksanakan pada 15 Desember mendatang. Untuk persiapan terhadap Musorprov bagi KONI Kaltara yang kedua kali itu, sejumlah panitia, Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC) melakukan rapat persiapan di Seketariat KONI Kaltara, Selasa (6/11).

Ditemui usai rapat tersebut, Ketua Panitia Musorprov KONI Kaltara yaitu Widodo Dwi Santoso mengatakan, dalam rapat perdana itu sejumlah panitia membahas terkait penyampaian pemberitahuan Musorprov, pembahasan materi Musorprov hingga terkait anggaran masing-masing seksi.

“Yang sudah bahas hari ini diharapkan dalam rapat selanjutnya sudah ada kata fix,” tuturnya.

Lantaran hanya memiliki waktu kurang lebih sebulan lagi, Widodo sangat yakin agenda Musorprov KONI Kaltara yang sudah direncanakan tidak akan molor. Apalagi dirinya sudah mengintruksikan selalu melakukan rapat terhadap sejumlah panitia.

“Kita rapat terus supaya kita punya waktu dan tidak terburu-buru. Senin (12/11) sudah kita kirim undangan pemberitahuan kepada cabor atau stakeholder yang berkaitan dengan kegiatan ini,” imbuhnya.

Untuk materi Musorprov rencananya akan dikirim 20 hari sebelum hari H nantinya. Terkait undangan pemberitahuan yang akan dikirim sesuai dengan cabor yang terdaftar di KONI Kaltara. Dari data yang dimiliki saat ini sudah terdapat 55 anggota, yang terdiri dari cabor dan anggota fungsional.

Sementara itu, Wiyono Adhie selaku Sekretaris Umum KONI Kaltara sekaligus SC dalam Musorprov menambahkan, untuk cabor yang masa kepengurusannya sudah tidak aktif untuk saat ini pihaknya belum melakukan pendataan. Namun pihaknya mendapatkan informasi, beberapa cabor sudah ada yang ingin mengurus dan melakukan Musprov dalam waktu dekat ini.

“Sesuai dengan regulasi yang ada, kalau cabor selama 6 bulan masa berlakunya habis maka semua hak dia sebagai anggota sudah tidak ada,” jelasnya.

Tidak hanya itu, ditambahkan Wiyono, untuk cabor baru yang belum disahkan didalam Rapat Anggota KONI, maka tidak akan memiliki hak suara dalam Musorprov kali ini. “Untuk surat perpanjangan, selama itu dari Pengurus Pusat maka akan kita akui. Namun perpanjangan itu harus rekomendasi dari KONI, kalau tidak KONI maka tidak akan kita anggap,” tutupnya. (RK3)

Berita Lainnya

20
02/2019
Khairul Pimpin PSTI Kaltara
Author : tarakantv
20
02/2019
20
02/2019
20
02/2019


Tinggalkan Komentar